Social Icons

Pages

Cara memutihkan Ketiak dengan cepat dan alami

http://allyoucanhere.blogspot.com/2010/08/golden-under-arms-pemutih-ketiak.htmlCara memutihkan Ketiak dengan cepat dan alami - Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang tentunya terlindungi dari sinar matahari dan pandangan. Nah , tentunya dengan hal tersebut belum tentu kulit ketiak yang terlindungi tersebut akan tampak putih . Namun banyak juga orang atau kaum hawa umumnya memiliki kulit ketiak yang hitam gelap. Lah apa jadinya jika seorang wanita ketika tampil seksi namun memiliki ketiak yang hitam, dalam hal ini siapapun pastinya merasa kurang percaya diri akan hal tersebut. Selain itu dalam hal ini tentunya sangat mempunyai efek yang begitu menampar wanita dalam mmenggunakan berbagai busana yang ngentrik. Maka dari itu kami share beberapa TIPS yang mungkin bisa memberikan sedikit solusi untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam dan gelap . Berikut tipsnya ....

# Dengan menggunakan Pasta lemon dan ketimun
Terlebih dahulu anda harus menyiapkan kunyit, selain itu siapkan juga cairan jeruk lemon dan ketimun yang sudah dihaluskan. Setelah semua bahan tersebut lengkap dan siap maka hal yang selanjutnya yang anda lakukan adalah mencampur semua bahan tersebut menjadi satu sehingga membentuk pasta atau mirip mirip dengan pasta .

Setelah itu, kemudian anda oleskan secara merata ke seluruh bagian ketiak anda lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah terasa waktunya cukup, silahkan anda cuci hingga bersih dengan air dingin.
Anda direkomendasikan untuk melakukan hal ini selama beberpa hari atau sampai memperlihatkan hasil yang baik dari sebelumnya. Menuru sumber referensi selain dapat memutihkan ketiak, pasta ini juga bisa menghaluskan dan melembutkan ketiak anda.
#Dengan menggunakan Air jeruk dan madu
Campurkan beberapa tetes cairan jeruk nipis secukupnya dengan madu. Setelah itu anda bisa mengoleskannya pada bagian ketiak anda dan tunggu hingga beberpa menit atau paling tidak sekitar 16 menit dan kemudian anda hanya perlu membersihkanya dengan air dingin. Anda dapat melakukanya beberpa kali hingga memberikan hasil yang nampak dan terlihat.
#Dengan Menggunakan Baking soda
Saya sempat terkejut juga , mendapati tips dari blog lain bahwa dengan baking soda juga bisa memutihkan ketiak . Sebelumnya , anda perlu mengeringkan ketiak anda. dan setelah itu  anda perlu menyiapkan baking soda secukupnya lalu oleskan ke bagian ketiak secara merata. Diamkan selama 15 menit dan selanjutnya anda hanya perlu membersihkanya .Anda direkomendasikan untuk melakukan hal ini setelah anda mandi.
#Dengan Menggunakan Jus apel dan jus lemon
Siapkan apel dan jeruk lemon terlebih dahulu lalu haluskan dengan blender hingga benar-benar halus. Ambil jus tersebut dan oleskan ke ketiak dan diamkan selam 10 menit. Setelah 10 menit anda bisa membersihkannya. Perlu waktu sedikit lebih lama jika anda menggunakan cara ini, setidaknya butuh waktu hingga 2 minggu ke depan sampai anda benar-benar merasakan hasilnya.


#Dengan Menggunakan Cuka sari apel
Hanya dengan cara mengoleskan cuka sari apel ke seluruh bagian ketiak yang terlihat hitam, lalu anda perlu membiarkanya selama kurang lebih 17 menit . Setelah itu bersihkan dengan air biasa tanpa ada bahan lainya
#Dengan menggunakan Kentang dan mentimun
  • Pertama tama anda perlu mengiris-iris kentang dan ketimun tipis-tipis. Kemudian oleskan atau tempelkan irisan tersebut ke ketiak yang hitam.
  • Cara lain yang bisa anda lakukan selain cara diatas yaitu dengan menghaluskan kentang dan mentimun dengan menggunakan blender lalu oleskan secara merata ke bagian ketiak yang hitam. Diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu cuci hingga bersih menggunakan air bersih.
Catatan : Jika anda melakukan salah satu tips diatas, anda disarankan agar tidak menggunakan produk deodoran yang mengandung alkohol. Karna jika hal itu anda gunakan maka tips diatas hanya akan berlangsung sia sia dan tidak membuahkan hasil .


                                                      *******----------------------********

Selain cara diatas Ada lagi beberapa Cara Instan yang bisa anda Tempuh Untuk memutihkan ketiak yaitu dengan menggunakan PAKET UNDERARMS klik sini

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text