Social Icons

Pages

Tips Cara Mancungkan Hidung secara Alami

Cara Memancungkan Hidung secara alami. Hidung mancung adalah dambaan setiap orang baik wanita maupun pria, apalagi kalau dia seorang wanita, mereka akan mencari berbagai macam cara memancungkan hidung secara alami maupun instan / cepat. Banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari cara-cara kamuflase, cara alami, maupun dengan bantuan operasi plastik.
Orang-orang yang berduit banyak, biasanya tidak akan sungkan sungkan untuk mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta untuk mempermak hidung mereka di meja operasi untukmembuat hidungnya jadi lebih mancung dan cantik.
Rekonstruksi hidung menempati peringkat kedua operasi plastik paling populer di Amerika Serikat, setelah pembesaran payudara. Biaya rata-rata untuk sekali operasi ini bisa mencapai Rp 50 juta.
Begitu pula yang terjadi di Jepang. Banyak wanita di sana ingin memiliki hidung mancung. Tren ini yang mendorong beberapa perusahaan kosmetik membuat alat pemancung instan dan murah.
Alat terbaru yang sedang populer di Jepang bernama nose straightener alias pelurus hidung. Bentuknya bervariasi. Ada yang seperti watermelon, kupu-kupu dan penjepit jemuran. Intinya, alat ini bekerja dengan menjepit dan memperbaiki bentuk lubang hidung jadi lebih mancung dan simetris.
Pemakaiannya antara 10 sampai 15 menit per hari. Harganya yang termurah kurang dari Rp 50 ribu.
Merek yang paling populer saat ini adalah Electronic Nose Straigtener atau Hana Tsun Nose Straightener. Alat ini ada getarannya dan ada juga jenis manual bisa menarik bentuk lubang hidung karena dua buah silikon, yang seperti tusuk gigi, masuk ke dalamnya. Kemudian bagian kiri dan kanan hidung dijepit dengan silikon lainnya. Harganya sekitar Rp 600-800ribu.(from:Tempo)


Cara Memancungkan Hidung dengan produk pemancung Hidung Alami: Nose Up Watermelon

http://allyoucanhere.com/tag/Alat-Pemancung-Hidung

Nah buat anda yang merasa minder karena punya hidung pesek, lubang hidung besar, dan ingin jadi mancung juga hidungnya, tetapi tidak punya uang banyak untuk operasi, atau anda ingin coba cara alami dengan menggunakan alat seperti Nose Straightener diatas tapi merasa harga diatas masih terlalu mahal. Anda bisa mencoba alat penjepit hidung dari bahan silikon yang lebih murah, namanya Nose Up. Alat ini dipercaya sebagai salah satu cara memancungkan hidung secara alami dengan biaya yang relatif murah.
NoseUp ini akan membantu membuat hidung anda menjadi lebih mancung dengan pemakaian rutin 5-15 menit setiap harinya. Jika anda mau bersabar, anda akan dapat memperoleh hasil maksimal dalam 2-3 bulan.
http://allyoucanhere.com/tag/Alat-Pemancung-Hidung


Nose Up
Pemancung Hidung Teknologi Jepang
Alat pemancung hidung ini khusus dibuat untuk hidung anda untuk menghasilkan efek yang merata dari hidung anda sampai cuping hidung yang melebar, alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu sIklus pernapasan anda
Keunggulan Nose Up ini:
– Mudah digunakan dan tidak sakit
– Desain japan
– Mudah dipakai
– Untuk mempertajam hidung dan meninggikan hidung anda
– Menjadikan hidung anda tambah cantik
– Anti bakteri dan lapisan lembutnya sehingga tidak menyakiti kulit anda
– Mudah dibersihkan dengan kain bersih atau dengan air sabun lalu dibilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung kita yang menempel di nose up clipper
Nb: Gunakan 10-15 menit setiap hari, dan lihat perubahannya dalam 1-2 minggu. Dipakai diatas cuping, tepat digaris hidung untuk menaikkan hidung. Untuk hasil permanen gunakan setiap hari selam kurun waktu 3-6 bulan dan lihat perubahan pada hidung anda.

Saya ordernya di Toko Online AllYouCanHere
Ada banyak pilihan, bagus-bagus.
Ada yang elektrik dari Jepang, harga lumayan mahal. Belum kucoba.
Ada yang hana Tsun, buset mahal juga.
Yang bagus buat saya Nose B Watermelon, lumayan banget. Sudah banyak banget yang berhasil.
Kamu bisa baca2 kumpulan Review mereka di blog AllYouCanHere.
Kalau budjet kamu terbatas, jangan khawatir.
Ada yang lagi promonya kok, beda kualitas, kelenturan.
Memang agak keras dan nyakitin hidung, bikin hidung lecet, bengkak.
Pokoknya Nose B Watermelon sudah mantap deh. Lentur, nyaman dipakainya.



Pesan yang promo, kamu bisa promo lewat sms loh.
Harga: Rp 51.000,-/Buah (ongkirnya gratis boooo)
Pembayaran: Transfer Harga Barang+Ongkos Kirim Gratis.
Dapatkan Ongkos kirim Gratis, Promo sampai akhir bulan ini saja loh.
Jgn lupa sebutkan kode "PROMO" utk mendapatkan ongkos kirim gratis.

Cara Pemesanan:
Sms ke: 08999088883 – Jakarta
Ketik: Pesan PROMO NoseUp 1 Pcs kirim Ke Kecamatan Bandar Lampung Kota Bandar Lampung




So, jangan Ragu Lagi, Jika Anda mendambakan Hidung yang Mancung secara alami, Belilah Alat ini Dari penjual terpercaya, Pesanan anda Pasti Dikirim.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text