Social Icons

Pages

cara menghilangkan tahi lalat atau kutil dalam 10 hari

http://allyoucanhere.blogspot.com/2010/08/penghilang-tahi-lalat-kutil-dalam-10.html Semua orang pasti sudah mengenal istilah ini, memang bukanlah suatu penyakit yang mematikan namun penyakit yang cukup popular ini terkadang membuat pemiliknya menjadi kurang nyaman baik dari sisi penampilan dan juga terkadang kalau sudah cukup besar maka dapat mengganggu aktifitas juga (contohnya jika kutil berada didaerah telapak kaki dan cukup besar maka cukup mengganggu karena terasa sakit ketika dipakai untuk menapak).
Penyakit ini merupakan jaringan liar yang disebabkan oleh virus, dan terkadang mudah menyebar membuat benjolan-benjolan kecil ditempat lain, dan yang palin ekstrim pernah kita saksikan kasus Dede yang dijuluki “Manusia Akar” atau “Manusia Pohon
Menurut dokter ahli  kulit dari Universitas Maryland yang meneliti, penyebab penyakit Dede adalah human papilloma virus, virus kutil biasa. Akan tetapi, virus menyebar karena ketidak normalnya sistem kekebalan Dede (berita KOMPAS, Rabu, 21 November 2007.
Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan penyakit ini, dan jika ada ingin melakukannya secara medis maka biasanya dokter akan melakukan pembedahan lokal dengan mengangkat jaringan kutil tersebut. Pengangkatan yang lebih canggih menggunakan system laser. Cuma cara ini ada beberapa kendala pertama mungkin dari segi biaya ke dua mungkin jika biaya bukan jadi persoalan adalah kendala rasa takut menghadapi pisau bedah (terbayang sesuatu yang aneh-aneh ya).
Apakah ada obat lain yang bisa membasmi si kutil ini,
Saya pernah searching di dunia maya, ada beberapa tips misalnya dengan buah papaya mentah (lihat link ini )  yang katanya dilakukan selama 2 mingguan,  ada juga yang menggunakan buih kayu bakar (lihat link ini) wah kalau di perkotaan sulit juga ya cari kayu bakar. Kemudian ada juga yang merekomendasikan dengan air aki. Masya Allah pengobatan dengan bahan kimia yang cukup keras bagaimana efek sampingnya, tidak terbayang deh.
Atau Anda sudah pernah mencoba mencabut kutil seperti gambar di bawah ini ?

cabut-kutil
gbr. Kutil yang dicabut
Atau Anda mau mencoba menggunakan cara medis dengan jalan operasi (berapa duit …).

alat-mengangkat-kutil
gbr. Alat untuk mengangkat Kutil seperti solder
Saya coba memberikan solusi dengan obat tradisonal yang mudah dibuat dan bahannya mudah didapat, karena sudah saya buktikan sendiri kemanjurannya.ceritanya begini :
Dulu sewaktu SMP  saya berusaha menghilangkannya dengan obat pembasmi kutil yang cukup terkenal  merknya yaitu collomack (yang katanya bisa untuk kutil, kapalan, dan mata ikan) dari apotik. Setelah diolesi cairan obat tersebut, beberapa hari kemudian kutil mengering dan mengelupas.  Tampaknya kutil sudah berhasil dihilangkan, namun setelah beberapa lama, kutil tumbuh lagi di tempatnya yang sama. Saya coba lagi olesi kutil tersebut dengan obat yang sama, namun hanya sementara menghilang dan kemudian  “tumbuh” kembali. Karena obat ini hanya menghilangkan lapisan kulit saja tidak membunuh akarnya, semakin tipis kulit maka semakin perih dipakainya obat ini. Akhirnya saya merasa bosan dan putus asa menggunakan obat tersebut, karena kutil tetap saja tumbuh kembali malah bertambah ditempat yang lain.
Suatu saat saya mendapat rekomendasi untuk menghilangkan kutil dengan ramuan sederhana 3M ( Murah Meriah Manjur) dimana kutilnya diolesi  kapur sirih dicampur sabun ! Nanti kan kutilnya mengering / mengkerut dan beberapa hari kemudian kutil hilang sampai keakar-akarnya …… ”
Setelah saya coba mengolesi kutil saya dengan kapur sirih yang dicampur sabun, Sungguh menakjubkan hasilnya, besoknya bekas kutil mengering dan beberapa hari kemudian bekas2 kutil hilang sampai keakar-akarnya. Resep ini saya cobakan juga ke anak saya beberapa waktu yang lalu setelah sebelumnya  dia mencoba menghilangkan sendiri dengan cara mencabut/menarik kutil sampai berdarah-darah. Saya buatkan ramuan 3M ini dan setelah itu  dalam 2 kali pemakaian kutil mengering dan sampai sekarang kutil hilang.
Ramuan obat kutil 3 M ini (Murah Meriah Manjur) sudah dicoba oleh beberapa orang yang punya penyakit kutil juga dan Alhamdulillah berhasil, bahkan ampuh juga lho untuk menghilangkan “tahi lalat’. Nah..untuk menghilangkan tahi lalat baru terbukti dari pembaca blog ini yang secara nekat mengujicobakannya ke tahi lalat (tulisan ini sebagai update tulisan di blog ini dengan judul yang sama). Padahal sebelumnya aku tidak merekomendasikannya karena belum pernah membuktikan dan melihat buktinya secara langsung. Untuk itu saya tuliskan aja di blog ini sebagai editing postingan ini, yang mudah-mudahan juga bermanfaat bagi pembaca lainnya jika mempunyai problem yang sama.
Cara melakukan Pengobatan dengan ramuan 3M :
  1. Siapkan kapur sirih sedikit aja mungkin sebanyak 2 kali pentol korek api
  2. Siapkan sabun (boleh sabun apa aja, enaknya sabun colek seperti OMO, B29, Wings, dll agar mudah mencampurnya sebanyak 2 pentol korek api.
  3. Campurkan kapur sirih dan sabun dengan perbandingan 1 : 1. sampai rata
  4. Jika kapur sirih mengering, tambahkan air bersih secukupnya, jangan terlalu encer
  5. Olesi kutil dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi (jangan sekali-kali mengoles pakai jari tangan, karena campuran  sabun dan kapur sirih bisa “mengelupaskan”  kulit jari tangan anda).
  6. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) “Bethadin, Garamicyn”.atau yang lainnya
  7. Siapkan obat untuk membantu mempercepat tumbuhnya jaringan kulit baru seperti Bioplacenton atau sejenis 
  8. Olesi kutil atau tahi lalat dengan 3M. Tunggu beberapa menit sampai obat bereaksi  dan 3M mengering. Kalau tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara nanti besoknya bisa diolesi lagi namun sebaiknya bisa ditahan sampai obat mengering (+/- 5 sampai 10 menit).Pemberian 3M hanya pada bagian yang sakit jangan melebar keluar karena bisa menyebabkan luka.
  9. Jika kutil / tahi lalat belum menyusut tuntas, ulangi lagi dengan olesan obat kutil.
  10. Pengolesan beberapa kali dilakukan pada waktu yang sama berurutan sampai tuntas. Ada yang cukup dengan 1 kali pemberian 3M tetapi ada juga yang lebih. Biasanya maksimal pemberian tidak lebih dari 3 kali sudah cukup.
  11. Hasil pengolesan bisa mengakibatkan kutil langsung mengering atau terkadang agak membengkak memerah terutama pada bagian pinggir kutil atau tahi lalat tetapi tidak mengapa. Jika sudah nampak perubahan warna seperti terbakar dan mulai mengkerut pemakaian dihentikan dan sudah cukup atau ketika diberikan untuk yang ke dua atau ke tiga kalinya Anda sudah tidak kuat menahan sakit maka hentikan pemberian, dan kalau terjadi luka olesi dengan bethadine atau obat luka lain seperti garamicyn.
  12. Tunggu proses lepas dalam waktu beberapa hari (tergantung kondisi juga terkadang ada juga  yang baru 1 minggu lepasnya asal jangan dipaksa dikopek sendiri) kutil / tahi lalat akan mengering dan akan rontok sampai keakar-akarnya.
  13. Terkadang pada saat kutil / tahi lalat copot akan menimbulkan lubang, jangan panik dan tetap diberi obat luka saja sampai rata kembali dan selanjutnya bisa diberi obat perangsang tumbuhnya jaringan kulit seperti Bioplacenton (bisa beli di apotik harganya murah).
  14. Campuran kapur sirih dan sabun hanya untuk sekali pakai, tidak bisa disimpan lama karena kurang berkhasiat lagi. Jadi setiap pemberian buat adonan 3M baru.Tips nya buat sebesar pentol korek api aja setiap kali membuat adonan 3M.
  15. Bisa beli obat oles instant seperti di gambar di toko online ini klik sini  (Manjur! Dalam satu minggu akan rontok sendiri.). Saya temuin tokoya dari Blog sini

Selamat mencoba bagi yang punya kutil atau tahi lalat !! dan tentunya berminat untuk menghilangkannya  kalau pingin dipelihara yang ngga’ perlu ikut nyoba. Semoga berhasil tuntas …
Atau bisa juga dicoba dengan obat yang sudah jadi seperti yang saya beli dari toko online ini klik sini. Susah temuin obat instant ini. Jarang Ada. Bagusnya lagi sudah ada ijin POM. Jadi pemakaian sesuai petunjuk, takkan ada masalah.
Jika Anda berdomisili di Jakarta, mungkin bisa juga mencoba mendatangi pakar Tahi Lalat Zhou Sung Hung Mangga Dua Square, GF Blok A17-06. Promosinya bisa menghilangkan dalam 3 hari dengan biaya Rp100.000,-  (baca di kompas online berikut ). Tetapi saya belum pernah nyoba dan belum pernah tahu tingkat keberhasilannya. Jadi jangan salahkan saya kalau informasi saya ini tidak benar. hihihiii....
Tapi kalau Anda percaya dengan resep 3M (murah tapi bukan murahan he he..) tidak ada salahnya dicoba agar Anda terbebas dari Kutil atau Tahi lalat yang mengganggu penampilan Anda.
Dengan begitu banyaknya yang menanyakan tentang bisa tidak 3M untuk menghilangkan penyakit kutil kelamin (Jengger Ayam), saya tegaskan saya belum pernah nyoba dan membuktikan sendiri akan keberhasilannya. Tetapi  secara umum memungkinkan untuk menggunakan 3M. Jika Anda berdomisili di Jakarta ada informasi dokter kulit yang dapat membantu keluhan Anda mengatasi penyakit jengger ayam ini, informasi yang saya dapat pengobatan  yang diberikan tanpa operasi dan biaya pemeriksaannya juga murah banget tidak sampai 500 ribu ( Agusuts 2009 biaya 250 ribu an) dan resep obat yang harus diambil juga ngga nyampe 200 ribuan.
Alamat dokter :
Dr.otto maulana
Jl.kebayoran lama raya
Ph.(021) 7244089,7256738
Praktek : senin,rabu,jum-at jam 4-5 sore
Or di klinik raden saleh
Jl.raden saleh raya no 18y
Ph.(021) 3900224
Praktek : senin-jum’at jam 6-8 mlm
Or di RSAL DR Mintohardjo
Jl.bendungan hilir jakpus
Ph.(021) 5703081 ext 171/176
TESTIMONI  3M Bisa menyembuhkan Kutil Kelamin
Subhanallah, ternyata obat yang begitu murah dan mudah diperoleh ini bisa juga menyembuhkan penyakit kutil kelamin / Jengger Ayam. Atas saran dan permintaan salah seorang pembaca yg sudah mencoba dan berhasil menghilangkan kutil kelaminnya memberikan testimoninya kepada saya dan berharap pengalamannya ini menjadi semangat bagi penderita yang sama, semoga Allah memberikan kesembuhan sebagaimana yg dia peroleh. Berikut penuturannya :
“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….
mas apa kabar,semoga selalu sehat sekeluarga amin..
saya mau sedikit cerita,, beberapa hari yang lalu -maaf- di penis saya terdapat kutil kecil2,dan dokter memvonis bahwa itu kutil kelamin (astaghfirullah…saya mohon ampun kepada ALLAH subhanahu wata’ala atas kekhilafan saya).
sedih,dan bingung karena kutil ini meski kecil namun memberi beban psikologis yang berat dalam hati saya,,,saat itu jalan satu2 nya harus dicauter,,dan saya sudah janji dengan dokter tersebut tiga hari kemudian untuk melakukan cauter,,namun ALLAH memberi jlan lain,,saya diberikan keberanian untuk melakukan pengobatan dengan ramuan 3M (sebelum ke dokter kulit sebenarnya saya sudah membaca blog anda,namun belom berani melakukannya),
akhirnya saya nekat melakukan pengobatan dengan 3M ,dan alhamdulillah kutil saya hilang tanpa bekas,,
saya sangat berterima kasih, melalui anda ALLAH memberikan saya kesembuhan,,sekarang saya harus banyak2 bertaubat dan doakan saya semoga penyakit ini tak lgi menganggu kehidupan saya,,dan untuk anda semoga selalu dalam lindungan rahmat ALLAH,,
saya harap anda bisa menulis postingan tentang bisanya ramuan 3M ini menghilangkan atau menyembuhkan kutil kelamin…agar orang2 yang mengalami nasib yang sama dengan saya bisa meraih kesembuhan dengan cara MUDAH MURAH dan insyaALLAH MANJUR
akhir kata,, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memohon doa anda agar saya bisa terhindar dari penyakit ini lagi,dan bisa menjalani hidup sesuai tuntunan islam..
terima kasih,,WASSALAM “
Testimoni dari Tika yang mencoba untuk menghilangkan kuti di bibir bagian kewanitaan (lihat comment di tgl 29 Oct ).
Tika
alhamdulillah ya allah akhirnya kutil kecil di bibir vagina saya sudah hilang, udh selama 2 thun ini saya pendam, 3x saya oles dalam wktu 7-8 menit tuh perih bgt tp saya tahan, mulai memerah dan mengempis, lama2 mengecil/mengkerut dan saya biarkan saja (TIDAK DIKOPEK ATAU DICONGKEL) dan sktr semingguan udh rata ama kulit bibir vagina saya, skrg tinggal bekasnya aja putih gtu tp gk terlalu kelihatan. mudah2an gak akan tumbuh lagi, amin ya allah. klo mnrt mas abu gimana? kemungkinan untuk tumbuh masih ada atw gimana mas mnrt pndpt mas? pkknya mulai skrg saya hrs berusaha lebih menjaga kebersihan khususnya di daerah vital dan lebih berhati2. buat mas abu makasih byk ya mas tips 3M nya, semoga allah membalas smw kebaikan mas yg sudah membantu/men share tips untuk orang2 seperti saya dalam kesulitan. amin ya allah. mas email saya tetep jgn di publish ya slnya sy malu kalo2 ada yg kenal saya. klo mslnya ada yg minta buat berbagi info saya welcome saja berbagi tp ntr saya kasih alamat email saya yg lain. plz ya mas. makasih byk mas abu. buat temen2 yang lain yg punya problem sama, jangan putus asa tetep lakukan tips 3M ini, insyaallah klo sesuai dengan petunjuk penggunaannya yang dijelaskan panjang lebar dan dengan kesabaran dalam menjawab pertanyaan2 oleh mas abu maka insyaallah bisa berhasil, yg penting niat besar dan minta pertolongan kepada allah.
Salam

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text