Social Icons

Pages

Bedak boneka yang bikin cantik seperti boneka

Belakangan ini lagi hebohnya bedak boneka, yang katanya kalau dipakai, muka bisa cantik, putih, halus seperti boneka.
Awalnya karna aku liat temanku di tag salah satu toko online di facebook.
Ini dia gambarnya.
null
Kaget juga liat foto before-afternya. Masa sebagus ini kah bedaknya?
Setelah baca penjelasan si bedak boneka ini, aku makin penasaran mau cari tau.
null
Yah inilah kebiasaanku, kalau ada yang buatku penasaran, pasti aku cari tau sampai jelas.
Apalagi si penjual bilang bedak ini dari dokter kulit Singapore dan tahan seharian, juga oily free lebih dari 8 jam.
Aku agak ragu dan nggak percaya, karna bedak brand terkenal yang biasa dipakai para model dan harganya bisa 300.000 keatas aja nggak akan bisa tahan lama lebih dari 8 jam. Kalau brand mahal bisa tahan seharian, make up artist sih nggak perlu selalu cek dan merapihkan make up para model.
Nah ini foto-foto yang ada di albumnya. Maaf aku sensor dikit karna ada nama toko di salah satu foto.
null
Setelah ku liat semua fotonya, aku agak curiga dengan 2 foto yang dibawah ini, karna aku pernah liat sebelumnya.
null
null
Dua foto ini pernah aku liat di situs luar dimana banyak foto perubahan drastis cewek asia sebelum dan sesudah make up.
Akhirnya, seperti biasa aku manfaatkan google (karna aku nggak ingat sama sekali liat dimana).
Aku cari dengan keyword : “asian girls before after make up”
Hasilnya…
null
Nah ketauan deh fotonya hasil copy paste.
null
Ada lagi nih..
null
Banyak banget yang bilang bedak ini dipakai make up artist ternama, make up artist profesional, model, artis, terkenal di berbagai negara, dan entah lah masih banyak lagi.
Contohnya gambar dibawah ini yang dipakai untuk jualan.
null
null
Dengan kemasan begini sih aku kurang percaya. Lagipula setauku, make up artist biasa langsung pakai make up palette yang isinya 1 baris ada berbagai warna bedak, eyeshadow, lipstik.
null
Ternyata ada juga yang bahas tentang bedak boneka ini di kaskus.
null
Aku masih belum tau jelas juga tentang bedak boneka ini dari mana asalnya.
Karena info yang beredar :
* Sebenarnya bedak merk Pixy (kurang tau benar apa nggak)
* Racikan dokter kulit Singapore
* Racikan dokter kulit Jakarta
* Racikan dokter kulit Ciledug
* Racikan dokter kulit Bogor
* Bedak dari dokter kulit Singapore tapi diracik di Indonesia
* Ada yang tetap meyakinkan bedak ini asli impor dari Singapore
Yang mana yah yang benar?
Yang jelas, semua foto before after itu hasil copy paste dan cuma dengan bedak begitu nggak mungkin bisa bikin muka secantik boneka.
Menurutku :
* Kalau memang bedak ini racikan dokter Singapore, seharusnya penjual bisa kasih tau nama dokternya siapa, biar lebih meyakinkan.
* Kalau memang bedak ini impor dari Singapore, agak meragukan karena minimal sih produk luar ada kemasannya dalam box, produk luar negeri mana mungkin jual tanpa kemasan.
* Kalau memang produk ini impor dari Singapore atau manapun, seharusnya ada merk jelas, misalnya Viva Cosmetic, Martha Tilaar. Nggak mungkin orang Singapore sana menyebut “Bedak Boneka”
* Kalau memang bedak ini benar-benar bagus dan bisa membuat kulit mulus seperti boneka, seharusnya ada foto before after dari si pembeli, biar lebih meyakinkan, dan bukan foto hasil copy paste.
Karna liat banyak tutorial make up di youtube, setauku untuk bikin muka cantik perlu concealer untuk menutup kantung mata, flek, jerawat, dll.
Untuk secantik seperti semua foto diatas itu nggak cuma pakai bedak.
null
Ada yang pernah beli dan coba bedak boneka ini kah? Komen dibawah ya.
*Jangan tanya ke aku siapa aja toko yang jual produk ini. Seperti biasa, aku nggak akan sebut toko manapun.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text