Social Icons

Pages

Jangan tertipu Zamian Red Pomegranate Whitening

Setelah aku tertipu Zamian palsu, aku mau sharing nih tentang Zamian Red Pomegranate yang ternyata palsu juga.
null
Aku taunya karna iseng-iseng buka website Zamian, ada pop-up seperti ini. Disitu tertulis kalau produk itu bukan produk mereka, tapi produk China.
null
Beruntunglah aku ngerti tulisan mandarin, di gambar produk tertulis produk itu untuk whitening satu badan yang dibuat dari ekstrak delima, ekstrak mawar dan ekstrak mutiara. Disitu nggak tertulis nama produknya, karna penasaran akhirnya aku googling aja dengan keyword asal-asalan “zamian pomegranate pearl rose whitening”, ternyata banyak penjual online di indonesia yang jual dan namanya itu Zamian Red Pomegranate.
Ok kesimpulannya si Zamian Red Pomegranate ini bukan produknya si Zamian tapi produk imitasinya China. Karna kuliat tulisan yang digunakan di gambar promosi itu menggunakan penulisan mandarin China.
null
null
Katanya sih Song Hye Kyo rekomen pakai dan rekomen produk ini untuk memutihkan badan.
null
Katanya produk ini bisa memutihkan instan dan permanen? Nggak salah?
Yang paling konyol menurutku :
* Song Hye Kyo rekomendasi produk ini untuk memutihkan? Setauku orang korea itu udah dari sananya warna kulitnya putih.
* Udah jelas ini produk China, tulisannya aja pakai mandarin China (beda lagi kalau penulisan mandarin Taiwan). Kalau memang produk Korea, seharusnya gambar dan kata-kata di produk itu pakai bahasa Korea.
* Memutihkan secara instan dan permanen? Menyeramkan dan mencurigakan bahan yang digunakan di produk itu.
* Di produk itu tertulisnya “Red Pomegrante”. Bahasa inggrisnya buah delima kan seharusnya “Pomegranate”, kok disitu tulisnya “Pomegrante” yah?
Setelah aku selidiki, Red pomegranate ini bukan cuma lotion, tapi ada cleanser, toner, dan whitening cream.
Nih gambar yang aku dapat dari hasil googling.
null
Aku dapat gambar ini nih.
null
Ada tulisan kecil mandarin disebelah kanan yang artinya “1 juni 2009, produk ditandai stiker untuk cek keaslian produk”. Di stiker itu ada website www.sinisie.com (sayangnya website ini udah mati total dan nggak bisa diakses)
Rasa penasaranku makin tinggi dan aku cari tau.
null
Berdasarkan hasil yang muncul, itu website China. Nah makin jelas kalau Red Pomegranate ini memang asalnya dari China.
Karna belum puas, aku googling dengan keyword “sinisie product” dan hasilnya banyak yang supply si Red Pomegranate ini dari China.
null
Bahkan supplier yang di Malaysia mencantum kalau produk ini asalnya dari China.
null
Nah lho..
Ada yang pernah coba pakai Zamian Red Pomegranate sebelumnya? Share di komen ya

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text