Social Icons

Pages

Tips Cara Memancungkan Hidung Tanpa Alat



Mempunyai hidung yang mancung saya rasa merupakan hal dambaan semua orang, Trutama para wanita yang ingin tampil cantik di hadapan public. Biasanya para wanita kaya akan melakukan apa saja agar penampilanya tampil cantik selalu dan biasanya merka tak sungkan sungkan untuk menggoreskan pisau bedah di wajah mereka demi hasrat kecantikan mereka bisa tercapai. 

Dilain sisi ada juga sebahagian orang menggunakan alat kecantikan seperti noseup clipper untuk memancungkan hidung, namun biasanya tidak terlalu mempunyai efek yang berpengaruh. Selain itu ada pula alat yang digunakan bisa merogoh kocek dompet yang dalam.

Solusi Untuk memancungkan Hidung satu satunya yang simple dan alami serta tanpa menggunakan alat yaitu memancungkan hidung dengan cara alami. Untuk pandauan memancungkan hidung secara alami yaitu sebagai berikut :

Tips dan Cara Mengecilkan Hidung Secara Alami
  • Duduk dgn posisi tegak lalu tekan hidung ke sisi kanan dengan menggunakan jempol kanan. Tarik napas dalam2 lewat lubang hidung yg kiri kmudian than nafas selama 5 detik dan selanjutnya hembuskn nafas kamu selama 5 detik pula. Ulangi dengan melakukanya pada bagian kiri, atau bergntian kiri kanan. Direkomendasikan Untuk melakukn pernapasan ini selama 15 – 20 menit setiap hari.
  • Jepit hidung dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari kemudian pijat dengan lembut hidung anda sekitar lima menit. Cara ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari atau setelah mandi.
  • Kencangkan otot wajah dengan meletakkan jari tengah dan jari telunjuk pada sudut mata bagian dalam kemudian tarik kedua jari anda ke bawah dengan lembut dan sedikit ditekan ke bawah mengikuti garis batas hidung. Lakukan hal ini minimal 15 menit setiap harinya.
-UNTUK CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG TANPA OPERASI BISA ANDA BACA DISINI 
-UNTUK ALAT PEMANCUNG HIDUNG YANG TERBUKTI BISA ANDA LIHAT DISINI 
Yei, Itulah Tips Cara Memancungkan Hidung tanpa Alat dan cara ini merupakan cara yang perlu anda pilih ketimbang operasi yang jutaan dan menggunakan alat yg mahal (seharga 50rb - 85rb). Selain itu perlu diadakan Instropeksi diri dulu bahwa kita syukuri atas apa yg diberikan alloh.swt kpada makhluknya dan niat kita hanya memperbaiki dan menjaganya serta membuatnya tetap menjadi indah. Sekian dari saya terima kasih.

Pesan Segera Alat Pemancung hidung original dan dapatkan hasil yang memuaskan, silahkan sms ke nomer : 08999 088883 dengan format sms Pesan Alat Pemancung atas Nama anda#jumlah barang#alamat lengkap anda#no hp anda. Atau Selengkapnya klik disini ..

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Labels

Penyakit (15) Tips (6) Kecantikan (4) Produk (4) Hidung (3) Rahasia (3) Healthy (2) Lupus (2) Review (2) Sex (2) Artikel (1) Info (1) Ketiak (1) Kutil (1) Mata (1) Pribadi (1) Rambut (1) Tahi Lalat (1)

Blog Archive

Sample Text


web stats

Sample Text